AGUS YUDHOYONO – SYLVIANA MURNI RESMI DI USUNG KOALISI CIKEAS

AGUS YUDHOYONO – SYLVIANA MURNI RESMI DI USUNG KOALISI CIKEAS

Jumat, 23 September 2016, 1:56:00 PM
harianglobalnews.com

HarianGlobalNews.com || Bogor – Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni resmi jadi pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur DKI Jakarta pada pilkada 2017.Keduanya didukung koalisi cikeas yang terdiri dari empat partai pengusung,yaitu partai Demokrat,PAN,PPP dan PKB.Keputusan ini diambil seetelah pertemuan partai – partai tersebut di puri cikeas kediaman ketua umum partai Demokrat Susilo
Bambang Yudhoyono.

Dalam hal ini Ketua Umum PAN,Zulkifli Hasan menjelaskan bahwa keputusan ini diambil berdasarkan hasil rapat koalisi yang diusung anggota DPW dan anggota DPC partai – partai pendukung tersebut.

"Seperti yang saya janjikan, pasangan ini memang kejutan Agus Murti akan berpasangan dengan Sylviana Murni. Ini pasangan yang ideal," ungkapnya,.

Pihak koalisi akan secepatnya mengurus persyaratan administrasinya agar bisa secepatnya mendaftarkan pasangan ini ke KPUD.Rencananya pasangan calon tersebut akan didaftarkan ke KPUD DKI Jakarta
 malam ini pukul 19.00 wib.

"Kita akan segera mungkin agar menyelesaikan seluruh persyaratan untuk mendaftar dan Insya Allah jika tidak ada halangan secepatnya atau nanti malam kita akan ke KPUD Jakarta," ungkapnya.

Hal ini juga semakin menjelaskan bahwa koalisi ini tidak bergabung dengan koalisi Gerindra dan PKS yang rencananya akan mengusung pasangan Sandiaga Uno dan Anies Baswedan.( editor – indra )

TerPopuler