KEPEMILIKAN SENPI IEGAL,GATOT BRAJAMUSTI TERANCAM 20 TAHUN PENJARA -->

KEPEMILIKAN SENPI IEGAL,GATOT BRAJAMUSTI TERANCAM 20 TAHUN PENJARA

Senin, 05 September 2016, 7:30:00 AM
harianglobalnews.com
HarianGlobalNews.com || Jakarta – Hasil dari penggeledahan yang di lakukan Satuan dari Polda Metro jaya di kediaman Gataot Brajamusti,di Pondok Pinang,jakarta Selatan ditemukan senjata api (senpi ) dan ratusan butir peluru yang diduga ilegal.

Saat ini pria yang akrab di sapa AA Gatot ini sedang menjalani pemeriksaan di Resmob Polda Metro Jaya masalah kepemilikan senpi dan ratusan butir peluru.Jika terbukti AA Gatot melanggar hal kepemilikan senpi dan amunisinya ini,maka ancamannya 20 tahun penjara.
Hal ini di ungkapkan Kasubid Ranmob,AKBP Budi Hermanto daat di temui di ruangannya,Senin ( 5/9 ).” Menurut undang – undang Darurat Nomor 12 dan 51 pelanggaran ini ancamannya 20 tahun penjara, “ ungkapnya.

Baca Juga : PRESIDEN JOKOWI AJAK NEGARA G20 HINDARI KEBIJAKAN EKONOMI YANG BERDAMPAK NEGATIS

Saat pembuatan berita acara,AKBP Budi Hermanto mengatakan bahwa Gatot Brajamusti mengakui kalau senpi tersebut didapatnya dari seseorang yang berinisian AS.” Dalam BAP Beliau ( Gatot –red ) mengatakan kalau senjata api dan amunisinya didapat untuk properti film dari saudara AS “ jelasnya kepada wartawan.

Gatot Brajamusti akan melakukan pemeriksaan terkait penemuan senjata api dan 600 butir peluru dari jenis kaliber 9 m,32 m dan 22 m di Resmob Polda Metro jaya,Jakarta.AA Gatot pun hadir untuk menjalani pemeriksaan tersebut,Senin ( 5/9 ).
Dalam hal ini,Guru Spritual Reza Artamevia ini memiliki beberapa senjata api seperti Glock 26 dan jenis Walter.Adapun beberapa jenis peluru yang dimilikinya,500 butir peluru 9 mm,3 kotak amunisi 9 mm dan satu kotak peluru Fhiocini 32 Auto.

Gatot Brajamusti ditangkap di mataram,NTB dalam kasus narkoba.Gatot ditangkap ketika berpesta narkoba jenis sabu saat perayaan ulang tahunnya.( editor – indra )

TerPopuler