KETUA DPRD DAN KETUA FRAKSI PKS DELISERDANG RIBUT DI RUANG SIDANG

KETUA DPRD DAN KETUA FRAKSI PKS DELISERDANG RIBUT DI RUANG SIDANG

Jumat, 02 September 2016, 1:43:00 PM
harianglobalews.com

HarianGlobalNews.com / Lubukpakam – Sungguh memalukan hal yang terjadi antara ketua DPRD,Riki Prandana Nasution dan ketua fraksi PKS,Saiful Tanjung saat rapat paripurna pengesahan Perda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Deliserdang Tahun 2015.Kedua wakil rakyat ini bertengkar di ruang sidang.

Pertengkara kedua wakil rakyatini disaksikan Bupati Deliserdang,Ashari Tambunan dan para pejabat yang meghadiri rapat paripurna tersebut.Belum diketahui apa penyebab pertengkaran kedua anggota dewan tersebut.Kemungkinan hal yang menyulut pertengkaran tersebut dikarenakan ketua DPRD,Riki Pradana Nasution mengucapkan kata –kata dengan nada yang tinggi dan keras kepada ketua Fraksi PKS,Syaiful Tanjung.Mendegar nada suara yang tinggi dan keras dari ketua DPRD ini,sontak membuat Bupati Deliserdang dan pejabat lainnya meoleh ke mereka berdua.

Mengetahui hal ini anggota dewan yang lain pun mencoba melerai pertengkara ini agar jangan sampai terjadi pemukulan di atar keduanya.Keributan antara Riki da Syaiful semangkin memuncak ketika Bupati Deliserdang,Ashari Tambunan meinggalkan kantor DPRD.Apalagi saat Riki Prandana Nasution menantang Syaiful Tanjug.

“ Main kita “ ucap Riki kepada Syaiful.Mendengar ucapan Riki tersebut membuat Syaiful terpancing juga emosinya.” Ayo” jawab Syaiful atas tantangan Riki tersebut.Melihat kembali memucaknya pertegkaran tersebut,beberapa anggota dewan yang lain mencoba memisahkan keduanya dengan membawa Riki Ke ruangkerjanya.

Sampai saat ini belum diketahui dengan pasti apa peyebab terjadiya keributa antara ketua DPRD da ketua Fraksi PKS Deliserdang tersebut.( Ch )  


TerPopuler