POLSEK MEDAN AREA GREBEK KAWASAN RUMAH SUSUN SUKARAMAI -->

POLSEK MEDAN AREA GREBEK KAWASAN RUMAH SUSUN SUKARAMAI

Sabtu, 03 September 2016, 2:18:00 PM

HarianGlobalNews.com || Medan – Tim Polsek Medan Area mlakukan penggrebakan di kawadan Rumah Susun Sukaramai,Jumat (2/9).dalam penggrebekan ini sebanyak empat alat isap sabu-sabu (bong), 185 botol kaca kecil bahan bong, sabu-sabu sisa pakai, timbangan elektrik, satu belati, satu telepon seluler, empat plastik klip, mancis dan 140 koin judi jackpot disita personel Polsek Medan Area dalam penggerebekan di Rumah Susun Sukaramai Medan. Namun penggerebekan tak membuahkan hasil meringkus pemilik berbagai barang bukti tersebut.

Idul Adha Jatuh Pada 12 September

Kedatangan sejumlah personel Polsek Medan Area pagi itu membuat panik para penghuni rumah susun tersebut. Sejumlah pemuda melarikan diri sebelum petugas melakukan penggeledahan dan sebagian penghuni tampak pasrah rumahnya digeledah.

"Sejumlah barang bukti diamankan dari lokasi penggerebekkan di Sukamarai Kalau terbukti ada personel yang membocorkan informasi rencana penggerebekan tersebut akan ditindak tegas," kata Kapolsek Medan Area Kompol M Arifin kepada wartawan..

Ditegaskannya, pihaknya sudah mengetahui Rumah Susun Sukaramai Medan merupakan kawasan narkoba dan akan melakukan tindakan tergas. "Saya bersama personel akan sikat habis narkoba di kawasan itu. Kalau mau aman, jauhi narkoba” tegasnya.

TerPopuler