SMPN 27 MEDAN MENGADAKAN ZIKIR DAN DOA BERSAMA -->

SMPN 27 MEDAN MENGADAKAN ZIKIR DAN DOA BERSAMA

Minggu, 02 Oktober 2016, 10:44:00 PM
harianglobalnews.com
HarianGlobalNews.com || Medan - SMP Negeri 27 Medan mengadakan zikir dan do’a bersama yang dilaksanakan di lingkungan sekolah jalan Wiliam Iskandar pada tanggal 2Oktober 2016. Zikir dan do’a bersama SMP Negeri 27 Medan dimulai pukul 07.30 s.d. selesai dihadiri seluruh siswa siswi beserta orang tua, turut juga guru-guru beserta staf, dalam acara ini turut juga diundang Ketua PHBI Bapak Samdina dan Ustad Abdir Muhadir Ritonga,M.Pd.I.

Kepala sekolah SMP Negeri 27 Medan Ibu Hj. Masraya,S.Pd dalam kata sambutannya mengatakan “Zikir dan do’a bersama ini diadakan untuk memperkuat iman dan menumbuhkan rasa persaudaraan antara sesama siswa , guru dan orang tua siswa, tujuan lain zikir dan do’a bersama ini untuk menghindari pengaruh lingkungan yang bersifat negatif dilingkungan para siswa maupun dilingkungan sekitarnya, seperti pengaruh narkoba dan kriminal lain. Sebangai generasi bangsa seharusnya para siswa diharapkan banyak melakukan ibadah dan do’a agar terhindar dari pengaruh yang kurang baik. Zikir dan do’a bersama ini baru kali ini diadakan di SMP Negeri 27 Medan, kalau bisa kegiatan ini dilaksanakan setiap tahunnya di sekolah SMP Negeri 27 Medan” (Hj. Masraya, S.Pd).

Selesai mengadakan zikir dan do’a bersama kengiatan dilanjutkan dengan acara hiburan seperti nasid yang dihibur oleh siswa siswi SMP Negeri 27 Medan dan dilanjutkan dengan pemberian hadiah para pemenang lomba azan, baca al-qur’an  dan pidato sampai acara hiburan selesai.(otto.irul)

TerPopuler